Cara menghapus spam di wordpress

Cara menghapus spam di wordpress cukup mudah :

  • Login to wordpress
  • Click Comment
  • Click tab spam
  • Beri tanda centang author
  • Click Empty Spam
  • Bersih deh blog kita dari spam.

    Tapi sayang dari akismet tetap tercantum, tapi semoga aja yang mao nyepam kapok klo udah dikasih posting ginian, pasti gak bakalan di approve.

    Please don’t SPAM Here!!!!

    Islam dan Harapan

    Seiring sejalan dengan harapan merupakan tunjangan bagi rakyat untuk memiliki islam secara urtuh. Dengan berpegang teguh akan norma dan kecintaan kepada islam akan membawa kebahagian yang melulu akan keselarasan kehidupan dunia yang kian terasa mendapat teguran sang Pencipta. Telah banyak langkah manusia yang memilih jalan dengan akal dan hak asasi manusia tetapi tak kunjung dating harapan besar bagi bumi terasa damai dan indah.

    Langkah keras dan tak penuh kesabaran embuat hasil begitu tidak berarti, mungkin ini merupakan langkah yang salah dan hanya memberikan rasa tak nyaman. Dalam hal ini terasa begitu nyata langkah tak berarti tidak memiliki arti. Cobalah menengok masa masa keemasan itu datang semua mendasar kepada pembangunan akhlak bukan bersikap tak relevan dan tidak bertanggung jawab. Kembalilah kepasda Allah SWT, Dia akan selalu tetap Maha Kuasa dalam kebijakan dan kebaikan dengan cara-Nya tersendiri. Sadarlah bahwa bangunan yang indah itu berasal dari perjuangan tauladan Rasullulah SAW, yang mengedapankan akhlak bagi pembagungan kemenangan yang mendalam dan begitu memiliki rasa hormat yang tinggi.

    Berawal dari rasa takut kepada Allah SWT, lalu ibumu lalu ayahmu dan jagalah mulutmu pertanda menghormati dan menghargai menyentuh jiwa yang paling dalam dan selalu terpendam dalam kehidupan manusia hingga akhir hayat. Lalu disertai dengan Shalat maka waktu yang terbagi adalah menghormati Tuhan dan yang sebelumnya yakni keluarga. Lalu zakat agar juga menambah rasa hormat bagi yang lain sehingga tercipta keselarasan antara kesemuanya baik itu tetangga maupun orang lain.

    Lalu jika kita memasuki bulan Ramadhan setiap islam berkewajiban menjalan puasa hingga tercipta penahanan hawa nafsu hingga manusia itu tidak terpecah belah. Dan membawa kesadaran akan manfaat dan kegunaan hasil jerih payah menjalani puasa lalu hiruplah udara alam dan rasakan aromanya apakah kamu merasakan amarah dalam jiwa? Tentu tidak dikarenakan manusia yang menjalankan puasa menekan hawa nafsu sesuai dengan kemampuannya dan jika kembali bulan Ramadhan yang akan datang diharapkan lebih baik lagi dari sebelumnya agar lebih mendekatkan arah harapan setiap manusia yakni kedamaian yang menyeluruh bagi kehidupan beragama dan bahkan dunia.

    Lalu arah Baitullah diarahkan agar setiap islam menemukan harapan baru akan sebuah sejarah pembangunannya dengan meneladani Guru Besar bagi semua penganut agama islam Yaitu Rasulullah SAW, agar kalian tidak tersesat dan hanya menekankan ego sendiri. Bukti telah ada dan kita rasakan hingga masa ini, maka untuk dapat meng-emas- kan nama islam kembali adalah kembali kepada Allah SAW dan RasulNya. Dengan Alqur’an dan Al Hadits maka Islam dan Harapan kedamaian tercipta dengan kesabaran manusia penjalan as-sunnah.

    cara posting blog wordpress lewat email

    Agar dapat melakukan cara posting blog wordpress lewat email adalah ketahui terlebih dahulu alamt email dari wordpress khusus untuk blog anda. Alamat email dapat dilihat dari global dasbord anda dan disitu terlihat deretan link tujuan dari global dasboard lalu klik myblog. setelah terbuka klik enable, lalu akan keluar deh alamat emailnya (jika kurang berkenan klik regenerate untuk mencari alamat yang pass). Catat alamat email tersebut dan anda dapat mengirim posting dengan cepat melalui email.

    Cara mudah simpan script ke dalam posting

    Posting sebelumnya telah terlihat ada script yang dapat disimpan kedalam posting blog sehingga tidak menunjukkan hasil scriptnya dan dapat dibaca oleh pengunjung blog untuk menginformasikan tulisan script sehingga semua dapat mengetahuinya.

    Ok langsung saja ini adalah link tautannya : Cara mudah simpan script ke dalam posting klik aja nanti akan menuju kesana.

    Lalu masukkan code yang akan di tulis masukkan ke kolom lalu encode deh.
    Copy hasilnya lalu masukkan kedalam blog.

    Hasilnya akan tampak di posting ini. (sebagai contohnya).

    Setting fx pc dg wifone ets 2258

    Sekiranya diperlukan fax untuk menambah kelengkapan “computer Office” anda, berikut ada cara untuk mensettingnya :

    Unduh file ini :

    PC Fax untuk wifone ets 2258

    Semoga bermanfaat.