perfectionist

Salah satu hal yang memberikan kehidupan berjalan dan mendapatkan sebuah perhatian adalah perfectionist. Dalam hal ini terdapat banyak penelusuran tentang hal yng sangat pribadi sehingga membentuk sebuah kepribadian, dan pelu diingat semua mendasar dari langkah gerak jiwa yang bias mencakup unsure sabar, semangat, sukses dan sampai kepada akhir yaitu kebahagiaan.

Kecenderungan manusia dalam perjalanan hidupnya mengharapkan hal ini (perfectionist) agar dapat ditemui untuk dirinya dan orang lain. Tentu saja hal ini memerlukan perjuangan yang berat dan penuh dengan rintangan. Tidak terkecuali bagi manusia manapun bias mencapai Ini dengan hanya berjalan dalam hitungan hari. Dan semua kenmbali kepada hal sensitivity seseorang, karena hal ini salah satu ujian bagi setiap pribadi manusia. Dan hal inilah yang mendorong perjalanan itu berjalan atau berhenti.

Sekilas dapat ditemui oleh kita seorang yang telah mendapatkan kesuksesan, tetapi apakah orang lain berfikir demikian? Tentu tidak, akan tetapi persentase untuk menilai ini berbanding tak menentu bergantung dari masa dimana manusia berkepribadian itu hidup. Berkaca kepada kesuksean itu haruslah berpegang kepada “Kesuksesan ini adalah awal bukan akhir dari hasil yang selama ini dikejar, dia tidak berhenti sebelum kita menutup mata”.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: